Searching...

Beberapa Tips Sederhana Tentang SEO Adsense

August 24, 2013
                 Apakah anda saat ini sedang menempelkan script iklan Adsense pada blog anda? ya itu sah sah saja karena selain ingin dihargai secara sosial kita juga ingin sedikit dihargai secara materi alias penghasilan dari klik pada iklan . Jika demikian Anda tidak diragukan lagi akan tahu bahwa semakin banyak lalu lintas  semakin banyak uang yang Anda dapat menghasilkan dari kliks.Iti cukup jelas bahwa semakin banyak pengunjung yang Anda miliki ke situs Anda, semakin banyak orang untuk klik pada iklan AdSense yang berarti banyak uang di akhir bulan.


Masalahnya adalah  bagaimana mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog atau situs kita? Menggunakan AdWords adalah cara yang jelas dan tercepat, tetapi hal ini dapat dengan cepat menjadi sangat mahal. Cara terbaik akan mendapatkan target tinggi, dan pengunjung bebas dari mesin pencari, seperti Google. Semakin tinggi peringkat Anda di search engine, semakin banyak pengunjung Anda akan mendapatkan.

SEO Untuk AdSenseAda hal-hal yang dapat di lakukan untuk membuat halaman blog kita sering tampil  di halaman muka google search.  Hal ini dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO). Berikut adalah beberapa SEO tips AdSense yang akan membantu kita,

 Halaman Yang Simple - Dengan SEO untuk AdSense atau SEO apapun, mesin pencari ingin melihat halaman bersih terstruktur dan mudah untuk melihat. Jadi tetap sederhana. Jika halaman  penuh dengan gambar dan video di mana-mana, mesin pencari mungkin merasa sulit untuk memilih kata kunci yang relevan. Ini juga akan mempengaruhi iklan AdSense yang ditampilkan.Tetapi Google juga tidak menyukai halaman yang apa adanya.


Beberapa Tips Sederhana Tentang SEO Adsense

Optimalkan Setiap Halaman Untuk Satu Kata Kunci Atau Topic - Ini akan membuat jauh lebih mudah bagi  mesin pencari untuk menjelajah halaman dan indeks mereka untuk kata kunci yan kita targetkan. . Iklan AdSense juga akan jauh lebih ditargetkan untuk kata kunci tersebut. Hal ini sangat penting untuk SEO untuk AdSense.

 Batasi Jumlah Links - Jauhkan jumlah hyperlink pada halaman di blog anda. Ubah agar isi atau artikel mempunyai links ke alaman lain atau lebih dikenal dengan SEO on page , yaitu  memiliki lebih banyak link masuk dan link internal daripada link keluar dari blog kita.. Juga tidak memiliki terlalu banyak blok AdSense pada halaman kita.

 Menggunakan Kata Kunci - Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang Anda targetkan untuk halaman yang ada dalam judul halaman, URL halaman, yang pertama dan paragraf terakhir. Juga mencoba untuk mendapatkan ke H1, H2, H3 dan tag judul.

 Konten Asli - Pastikan  posting sendiri, konten asli  ke blo kita  Jangan hanya copy dan paste karya orang lain. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menulis tentang topik yang menarik minat Anda, atau bahwa Anda memiliki pengetahuan yan anda kuasai. Memang tidak mudah mendapatkan artikel tiap hari ke blog kita yan berkualitas, jika terpaksa kita bisa menulis ulang dengan gaya sendiri.

 Ini hanya beberapa tips sederhana untuk  SEO untuk AdSense. Ada beberapa alat yang dapat membantu  termasuk Google sendiri, sehingga merupakan tempat yang baik untuk memulai. Ini bisa menjadi banyak pekerjaan karena butuh tenaga , waktu dan juga dana, tetapi itu sangat berharga pada akhirnya.

Kang Jum yakin di luar sana ada banyak master Adsense yang sudah berhasil mendapatkan ribuan dollar, sehingga menganggap tips ini usang. tetapi paling tidak saya berani berbagi sesuai kemampuan saya. Semoga bermanfaat. 
Baca juga Sumber trafik terbaik untuk Adsense 
Menentukan posisi iklan bernilai tinggi di blogspot 

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com