Searching...

Tips Lolos Review Adsense Yang Ke 2

June 21, 2013
                          Ketemu lagi dengan saya yang kali ini akan mencoba berbagi pengalaman tentang tips lolos review adsense yang ke 2. Dari sekian banyak akun Adsense yang saya buat , hanya satu akun Adsense yang melalui tahapan review dari Google. Dan mungkin pengalaman ini bisa membantu blogger lain.
Berikut ini tips agar ;lolos review adsense yang kedua;

1. Terus Update
Dengan terus membuat postingan berarti ada halaman baru setiap hari. Ini akan memberi sinyalemen positif bagi Google sendiri dan juga pengunjung blog. Banyaknya postingan asli mengisyaratkan kepada Google bahwa anda benar benar serius dalam mengikuti program Adsense ini.

2. Menambah Trafik
Untuk menambah trafik anda bisa menggunakan cara cara yang sesuai dengan TOS adsense, hindari trafik exchange atau trafik buatan karena hal ini akan membuat review ke dua anda akan sia sia.

3. Pasang Iklan Adsense cukup satu buah
Mungin ini hanya sebuah anjuran dan bukan sesuatu yang harus anda ikuti untuk memasang hanya satu buah ilan dibagaian header blog dengan ukuran iklan ber CTR tinggi yaitu iklan dengan ukuran 336x280.

4. Jangan Pasang Gambar Dewasa
Katagori dewasa dalam hal gambara adalah gambar yang bersahabat dengan segala umur termasuk kalangan anak anak dan juga orang tua. Selain gambar materi video juga sebisa mungkin hindari yang berbau dewasa.

5. Hulangkan COPAS dari artikel anda
Isilah blog anda dengan postingan karya sendiri dan bukan copas milik orang laian, kalaupun ide itu berasal dari blog lain silahkan untuk mencantumlkan  links sumbernya.

6. Sederhana
Google sangat menyukai hal sederhana dalam blog publishernya, yaitu meliputi kemudahan dalam hal navigasi, tidak ada broken links dan juga nyaman untuk dikunjungi .

7. Hindari memuat materi atau pun link download untuk produk yang berhak cipta, kita tahu Google sangat menghormati hak cipta orang lain. jadi jika anda membuat blog tentang sinopsis film dengan mencantumkan link downloadnya maka lupalan saja semua itu.

8. Minim Konten
Membuat postingan dengan minim konten bisa berupa membuat blog wallpaper tanpa ada uraian sedikitpun. Walauapun ada yang mengatakan blog wallpaper tidak apa apa dipasang iklan adsense, itu karena mereka mempunyai jaringan blog yang banyak dan wallpaper hanya salah satu blog nya saja.

Saya rasa itu pengalaman saya ketika mendaftar Adsense dengan melalui proses review . hal ini mungkin karena saya mendaftar menggunakan blog WP gratisan dengan proses review selama seminggu, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca;
Cara membuat blog Adsense anda terus pay out tiap bulan
Berapa umur blog untuk daftar adsense?

Share This:
Artikel Terkait

1 comments:

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com