Searching...

Kesalahan Umum Dalam Memilih Niche Adsense

June 30, 2013
                 Membuat blog niche untuk adsense memang gampang gampang susah , karena butuh riset dan juga kerja keras agar niche yang kita bidik bisa mengena pada sasaran. Sasaran utama blog niche adsense andalah kata kunci yang tinggi tetapi tingkat persaingan rendah, dan ini bukan perkara mudah karena setiap ada gula pasti ada semut begitupun niche Adsense ini.

Mungkin sebagai masukan buat anda , pengalaman saya selama ini bisa memberi sedikit manfaat bagi yang lain;

1. Memilih Profitable Keywords Adsense
Mungkin anda dan saya bukan satu satunya blogger yang membidik kata kunci jenis ini, dan saking banyaknya persaingan membidik kata kunci ini membuat semua kata kunci yang mneghasilkan banyak uang telah di ambil orang dan persaingannya menjadi sangat besar dan hampir mustahil bersaing dengan blog blog bule.

2.Menentukan Niche Adsense dimana kita tidak mempunyai kemampuan disitu sehingga sering kita bertanya pada doiri sendiri , mau posting apa Ya?.
contohnya, forex atau stock market. niche layaknya ini kan perlu pengalaman yang sekurang-kurangnya moderate, serta menurut saya sih seluruh niche memanglah punya kesusahan spesial serta beragam. bergantung ketertarikan juga sih, tidak lantas problem bila niche itu sulit namun kita ada kemauan untuk mempelajarinya, namun baiknya sih segera bidik niche yang tidak terlampau sulit serta ada ketertarikan karenanya ( menurut saya ). perihal ini dapat amat menolong saat menyiapkan situs, promosi, de el el.

3. nichenya sekalipun tidak kompetitif
dilarang mencari yang terlampau kompetitif jika kita newbie ( bukan hanya larang sih, rekomen saja ). lantas mesti mencari yang sepi saja gitu ? tidak juga dong. niche yang sepi pesaing juga tidak berprospek bagus menurut saya, tak tahu dikarenakan produk/jasa tersebut jarang dibeli dengan online atau dikarenakan barangkali target pasar terlampau kecil, atau alasan yang lain deh.

untuk ngetes nichenya low atau high competitive, dapat pakai google, ketikkan niche di search bar, dam tengok hasil pencarian serta iklan adwords untuk niche tersebut. dapat juga pakai google kata kunci (keyword) external atau spyfu. com, banyak deh ! baca baca  di komunitas ini jg tentu sangat banyak caranya, sampai yang kompleks sekompleks kompleksanyanya !

4. menentukan niche yang banyak free seeker
bila situs kita tipikal pencari penjualan, ngejar omzet tak tahu dari afiliasi atau apa itu, tentunya kita harus mencari yang visitornya itu ready to buy, dong. niche yang banyak free seeker barangkali pas bila kita pakai adsense ( kata saya sih ya ) dikarenakan visitornya hobi ngeklik-klik kali

5. niche yang terlampau luas atau umum
menurut saya lagi nih : niche yang terlampau luas atau umum, sukar untuk mewujudkannya. lebih cocok bila dalam usaha internet kita tentukan niche yang agak spesifik contohnya healthy food, diet, dan lain-lain, di banding segera ambillah niche seperti kesehatan ( kan luas banget ya ). ini menurut saya. namun untuk yang senang tantangan bisa saja sih, kan gak ada gading yang tak retak.

Itulah dari saya semoga bermanfaat. Jangan kupa baca
Solusi PIN gak Datang
Memilih kata kunci Adsense
Cara terbaru Daftar Google Adsense
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com