Searching...

Iklan Adsense Terbaik Untuk Blog Baru

June 09, 2013
                   Jika saat ini anda sudah mengikuti program Google Adsense dan telah memasang di blog utama anda, mungkin ada kemungkinan besar bagi anda untuk membuat blog baru dengan tujuan menggapai pendapatan yang lebih banyak dari satu blog. Ada benarnya dan ada salahnya, Membuat blog baru akan sangat efektif jika blog utama anda sudah mencapai posisi aman. Aman dalam arti tingkat kunjungaaan dan juga ranking blog anda tidak naik turun seperti gelombang pasang.

Terlepas blog satu sudah mapan posisinya atau pun belum, kadang banyak blogger sudah membuat puluhan blog lagi dengan tujuan seperti diatas. Namun tahukah anda iklan Adsense terbaik yang dapat anda pasang di blog baru?
Ikuti terus ulasannya sebagai berikut;

1. Blog baru biasanya baru berisi 10 sampai 25 postingan dengan trafik tak lebih dari 50 orang per hari, ini akan membutuhkan strategi khusus bagaimana agar tingkat kunjungan yang rendah bisa menghasilkan pendapatan maksimal.

2. Blog lama anda terkena smart pricing  maka kemungkinan anda lebih memilih membuat blog baru ketimbang mengoreksi blog lama tadi.

3. Biasanya nilai klik sangat kecil jika kita memasang iklan dengan sembarang ukuran , dan hanya mengikuti kebiasaan para webmaster. Misalkan memasang iklan di header dengan ukuran 720x90 atau 970x90 .Namun itu biasanya sia sia karena tak memberi pendapatan sama sekali.

Lalu apa solusinya bagi blog baru?

Untuk memaksimalkan trafik rendah pada blog baru , maka hal utama adalah memasang satu buah iklan links diakhir postingan dengan ukuran 200x90 sehingga iklan ini nantinya memberi kontribusi besar terhadap pendapatan di akhir bulan.

Apa Kelebihan Iklan Links 200x90?
Iklan links dengan ukuran 200x90 sangat relevan dan juga sangat menarik untuk dikunjungi pembacar blog anda jika artikel berkualitas dan juga memberi informasi jelas. Namun kadang kala untuk informasi tambahan , mereka sering memanfaatkan ikla links ini diakhir paragaraf .

Iklan jenis links hanya menghitungk 2 klik berurutan, pemilik blog kan dibayar jika pengunjung mengklik iklan links dan dibawa ke halam iklan Google kemudian meneruskan aksinya di halaman berikutnya. Selain kelebihan diatas , iklan links lebih aman dari klik boom. semoga bermanfaat.
Baca juga 5 Hal Dasar Bermain Adsense

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com