Searching...

Cara Sederhana Meningkatkan CTR Adsense

June 01, 2013
                   Anda sedang mengalmai sebuah kelesuan dalam blog Adsense anda? Mungkin sedikit saran dari Kang Jum Dot Com bisa memberi sedikit dorongan agar blog adsense anda bergairah lagi dan banyak kunjungan. Lalu Lintas adalah kebutuhan yang paling mendasar untuk menghasilkan pendapatan dari AdSense. Jika blog anda menerima lalu lintas yang layak, maka sudah  pasti akan mendapatkan hasil yang baik. Tapi kadang-kadang, blog dengan lalu lintas tinggi tidak mendapatkan hasil yang baik karena RKPT rendah (Klik Melalui Rate) apakah anda termasuk salah satunya?,  terus membaca artikel ini. anda akan belajar beberapa praktek terbaik yang akan membantu  dalam meningkatkan CTR pada iklan AdSense yg  pada gilirannya penghasilan  akan tumbuh sesuai kerja keras anda.


Berapa CTR Yang Normal Itu?
Sebuah CTR normal  antara 2% dan 5%. Pada RKT ini, blog akan bisa dikatakan sehat  , tetapi juga tetap aman. Atau, jika iklan anda menerima terlalu banyak atau beberapa klik, maka tidak hanya bloganda yang terancam tetapi juga akun adsense anda..
Misalkan jika iklan di blog anda menerima terlalu banyak tayangan tetapi tidak menerima banyak klik, maka CTR akan sangat rendah (yaitu bahkan di bawah 1%) atau RKPT dapat bertahan di atas 10% dalam beberapa keadaan. Kedua kondisi ini menghasilkan penurunan dramatis dari BPK dan pendapatan sangat kurang . Fenomena ini disebut smart pricing. Pada akhir artikel ini, kita akan membahas bagaimana untuk menghilangkan smart pricing. Tapi pertama-tama, mari kita membahas bagaimana meningkatkan CTR AdSense jika terlalu rendah.

Penempatan Iklan Paling Penting dalam Meningkatkan CTR
Penempatan iklan yang sempurna adalah yang paling penting dalam menjaga RKPT yang baik. Iklan biasanya  baik ketika mereka ditempatkan di atas flip. Ini tidak berarti bahwa semua iklan harus ditempatkan di bagian atas halaman. Secara umum, CTR meningkat ketika iklan dengan mudah terlihat oleh pengunjung. Jadi jika penempatan iklan anda saat ini tidak menghasilkan hasil yang baik dan  tidak tahu apa yang akan terjadi , maka mulailah dengan menempatkan satu iklan di bagian atas konten, kedua dekat bagian atas di sidebar dan yang ketiga di dekat bagian bawah konten. Iklan dekat bawah konten juga memproduksi hasil yang cemerlang. Bila pengunjung selesai membaca konten dan mencapai bagian bawah, maka mereka akan meninggalkan blog atau website dan iklan mungkin menjadi pilihan mereka.Masuk akal Kan?


Target Lalu LintasBlog niche  dan blog umum bisa mendapatkan hasil  baik dengan AdSense. Jika blog atau websitetersebut berisi konten yang berhubungan dengan niche tertentu dan lalu lintas juga ditargetkan, yaitu dari mesin pencari, maka CTR akan tinggi. Niche blog adsense  berkontribusi RKPT dengan yang baik. Pertama, AdSense mengakui Niche  dan mulai menampilkan iklan yang sangat relevan dengan konten. Sekarang jika lalu lintas yang ditargetkan, maka iklan tersebut menarik pengunjung dan CTR tetap tinggi.

Jadi apa kesimpulannya?

* CTR Adsense aka naik jika iklan di blog kita mudah terlihat, terlihat dalam arti 
. Cepat muncul ketika blog dibuka
. Loading blog cepat
. Mempunyai trafik dari meisn pencari atau tertarget.

* Posisi Iklan sangat berpengaruh pada CTR Adsense , hal ini bisa di atasi dengan cara menempatkan 1 iklan di hedaer dan satu di side bar serta diakhir postingan.

*. Relevansi anatar Iklan dan postingan adalah tolok ukur seberapa tinggi CTR Adsense di dalam blog anda. Semakin tinggi asal tidak lebih dari 5% adalah hasil maksimal di dsebuah halaman blog.

*. Tidak perlu harus menempatkan iklan dibagian atas, tetapi mudah dijangkau dan terlihat oleh pengunjung , itu sudah lebih baik dari pada Smart Pricing di blog anda.

Bagaimana menghilangkan  Smart Pricing?Hal ini biasanya disebabkan karena RKPT sangat rendah. CTR tinggi jarang bertanggung jawab atas fenomena ini. Jika Anda adalah korban smart pricing karena RKPT sangat tinggi, mungkin telah melakukan sesuatu yang rumit dengan iklan adsense .  Atau, jika iklan menerima banyak tayangan dan haya ada  beberapa klik, maka sudah saatnya untuk  mencari penempatan iklan yang baik dengan melakukan percobaan seperti yang kita bahas sebelumnya. Setelah RKPT   meningkatkan dan akan mencapai pada tahap normal, BPK juga akan tumbuh dalam beberapa hari. yaitu smart pricing hilang dari account adsense anda. Jadi pengobatan smart pricing adalah menjaga CTR normal.

Semoga beberapa tips bisa membantu anda dalam menjaga klik yang baik melalui tarif pada iklan AdSense  Jika anda memiliki saran, jangan lupa untuk berbagi dengan Saya  dengan meninggalkan komentar.
 Terima kasih!
Baca Juga Tips Menaikkan CTR blog
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com