Searching...

Cara Request PIN Adsense

June 26, 2013
                     Mungkin jika anda sudah pernah payout dalam mengikuti program Adsense , request PIN bukan lagi masalah. hal ini dikarenakan proses ini telah terlewati . Tetapi tidak ada salahnya jika Kangjum.com mencoba membuat postingan dengan tujuan bagi mereka yang belum mendapatkan nomor PIN dari Google bisa segera beraksi .

Jika penghasilan anda di dasboard adsense anda lebih dari $10 , maka sudah bisa untuk request PIN agar alamat kita terkirim ke Google. Adapun maksud dari PIN ini adalah verifikasi lamat yang anda cantumkan benar adanya dan bisa dikirimi pembayaran baik itu lewat cek maupun dengan Western Union dikemudian hari jika penghasilan Adsense sudah lebih dari $100.

Biasanya butuh waktu paling lama sebulan untuk sampai kartu pos ke rumah anda yang dikirimkan oleh Google. Hal ini karena nomor PIN itu dikirim langsung dati Amerika. Jadi pastikan alamat sudah sesuai KTP dan nama penerimanya jelas.
Untuk lebih jelas silahkan lihat  dibawah ini
Dan jika dalam sebulan nomor PIN tidak juga datang , anda bisa request PIN baru lagi. Namun menurut pengalaman saya, PIN adsense biasanya terlambat dan masih ada didalam kantor pos sehingga ketika request PIN baru , kita akan menerima 2 buah kartu pos dengan isi nomor PIN Adsense yang sama.
Letak request PIN adsense ada dibagian setelan Account dan Klik verifikasi alamat dengan memastikan alamat penerima pin benar. Semoga bermanfaat jangan lupa baca;
Berapa lama proses review adsense ke dua?
Tips lolos review ke dua


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com