Searching...

Berapa Umur Blog Minimal Untuk Daftar Adsense?

June 19, 2013
                     Jumpa alagi dengan Kangjum.com yang kali ini akan menjawab sebuah pertanyaan klasik baik itu secara langsung di blog saya melalui komentar maupun lewat email dan juga facebook saya. Pertanyaannya adalah berapa umur blog minimal untuk daftar Adsense?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut kita bisa melihat beberapa kasus yang mungkin bisa sedikit menjawab pertanyaan tersebut;

1. Blog berumur beberapa jam
Sekitar tahun 2012 yang lalau tepatnya bulan Maret saya mencoba untuk daftar Google Adsense untuk diri saya sendiri setelah akun yang pertama dibanned. Dan saya hanya mendafatar dengan blog yang baru saya buat sekitar jam 2 siang dan  saya isi dengan 3 buah artikel berbahasa Indonesia yang saya translate dengan poko bahasan pengobatan alternatif dan juga bahan obat obatan tradisional.
 Sekitar jam 2.30 saya daftar GA langsung lewat blogger dengan klik dibagian tab "monetize" dan satu jam kemudian diterima dengan full aproove. danakun tersebut bertahan sampai sekarang dan berpayout rutin.

2. Blog berumur seminggu
Untuk ke seian kalinya saya membantu seorang teman untuk mendapatkan sebuah aun Adsense dengan membuat blog yang berumur satu minggu dan menggunakan artikel asli , karena artikel tersebut dibeli darai sebuah situs iwriter dan berisi  5 buah artikel.Saya tidak akan menjelaskan bagaiman cara membeli artiel tersebut disini.
Setelah artikel dipublish di blog terebut , yang dilakukan adalah membuat backlink ke blog baru dengan cara berkomentar dan juga sumbit ke sosial media seperti facebook dan twitter.
dan tingkat kunjungan blog tersebut hanya sekitar 10 sampai 17 orang perhari.
Seminggu setelah blog tersebut diluncurkan dan didaftar ke Google Adsense dan alhamdulillah di terima tanpa reviews dari GA.

3. Blog Berumur 3 bulan
Pengalaman ini terjadi sekitar 3 bulan yang lalu ketika ada pesanan akun GA yang berasal dari Maros Sulawesi selatan. dan saat itu ebetulan saya mempunyai sebuah blog yang sudah cuku lama sekitar 3 bulan dengan seitar 24 artikel berbahasa Indonesia asli tanpa copas dengan topik bahasan usaha kecil dan menengah yang menitik beratkan pada kerajinan tangan. Dan saya daftarkan di program Google Adsense dan diterima. dan sampai saat ini masih aktif akunnya.

Dari 3 buah kejadian diatas kita masih belum bisa menyimpulkan bagaiman blog yang berumur singkat atau baru juga bisa diterima seperti halnya blog yang sudah berumur lebih.
Namun perludiketahui untuk mendpatkan akun adsense saat ini yang tercepata dalah dengan menggunakan Youtube yang bisa didapatkan hanya dalam waktusemenit. Tidak percayaa silahkan kontak saya.
Baca juga Adsense aproove super cepat
Memilih Niche blog Adsense yangmenguntungkan
Mencairkan Pembayaran Adsense Lewat Indomart
Share This:
Artikel Terkait

2 comments:

  1. Ass,... wr.wb,
    Terima kasih, artikel anda sangat memotivasi dan membesarkan hati saya. Sekitar dua menit yang lalu saya daftarkan blog yang baru berumur 2 minggu. mudah-mudahan diterima amiiin. Dengan segala hormat tolong ditinjau blog saya sekalian salam silaturahmi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya ditolak kalau umur blog kurang dari 6 bulan sekarang ini.

      Delete

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com